Senin, 03 Juni 2013

"Festival Musik Locstock Jogja Kacau, Ketua Panitia Bunuh Diri"

Harapan penggila Band Indonesia agar Locstock Fest (Local Stock Festival) mampu menyajikan aksi yang memuaskan akhirnya tak terwujud. Festival yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta pada Sabtu (25/6) ini mengalami banyak masalah.

Sejumlah band besar seperti Shaggydog, Koil, Efek Rumah Kaca, Ras Muhammad, Payung Teduh dan lain-lain memutuskan untuk batal tampil. Alasannya, fee band yang dijanjikan oleh penyelenggara tidak kunjung menemui kejelasan.

Kabar yang tengah beredar di jejaring sosial, uang fee sebenarnya menjadi tanggung jawab ketua panitia, Bobby Yoga. Bahkan kabar terakhir mengatakan bahwa Bobby Yoga selaku ketua panitia acara dikabarkan bunuh diri dengan melakukan aksi nekat menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung, Jogja pada Minggu pagi tadi.

Hingga kini masih belum jelas apa motif korban melakukan bunuh diri. Bobby Yoga yang merupakan suami dari Arini Retnowati Puji Rahayu. 

Namun diduga permasalahan pelik dari Locstock Festival menyebabkan Bobby mengakhiri nyawanya. Fee artist yang belum dibayar, plus berbagai hujatan dan tuntutan yang disuarakan di jejaring sosial membuat batin Bobby tertekan.

Melalui akun Facebooknya, Bobby mengucapkan permintaan maaf dan berharap keluarganya tidak disangkut pautkan dengan permasalahan tersebut.

"Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.." tulis Bobby Yoga di facebook-nya.

Berita meninggalnya ketua panitia ini juga dibenarkan oleh salah satu personil band Koil, Leon. Di akun twitternya, Leon menyampaikan duka citanya untuk sang ketua panitia. 

"Baru dapat kabar kl Ketua @locstockfest2 meninggal dunia, turut berduka cita," tulis Leon di akunnya, @rmlegoh.

Sebagaimana yang diberitakan, seorang pria tak dikenal ini tertabrak Kereta Api Sri Tanjung di Perlintasan Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok-Sleman, Jogja, Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas mengenaskan dengan bagian tubuh tercecer di sekitar lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar