Jumat, 14 Juni 2013

Kisah jillian jensen tentang bullying di ajang X Factor USA.

Demi Lovato dan Simon Cowell Menangis di Episode Perdana 'The X Factor 2'


Demi dan Simon merasa terharu melihat seorang kontestan yang memiliki masa lalu pahit bisa menyanyi dengan indah di 'X Factor' season 2.


Salah seorang kontestan berhasil membuat  dan  menangis di episode perdana "The X Factor (US)" season 2. Keduanya tak bisa menahan haru saat kontestan bernama Jillian Jensen menutup episode tersebut dengan mengesankan. 

Jillian datang ke atas panggung dan memilih menyanyikan lagu "Who You Are" milik . Saat menyanyikan lagu tersebut Jillian benar-benar menghayatinya sehingga juri dan para penonton bisa ikut merasakan sakit hati yang ia rasakan. Ternyata, Jillian pernah mengalami bullying di sekolah dan selalu menangis setiap malam. 

Menariknya, ia juga memiliki tato bertuliskan "stay strong" mirip dengan milik Demi. Pengalaman pahit yang sama, serta tato tersebut membuat Demi sangat emosional dan melangkah ke atas panggung untuk memeluk Jilian. "Aku bisa merasakan rasa sakitmu saat kau menyanyi," komentar Demi saat itu.
"Aku tak pernah mendengar siapapun di dunia ini yang bisa merefleksikan pengalaman dan rasa sakitnya ke dalam lagu seperti dirimu," ujar L.A. Reid. Tak hanya Demi, Simon yang terkenal kerap memberikan komentar pedas juga ikut terharu. "Itu tadi sangat menakjubkan," ujar Simon dengan mata sedikit berkaca-kaca. 

Semua orang pun memberikan standing ovation setelah Jillian selesai menyanyi. Di belakang panggung, Demi pun sempat menanyakan apakah Simon juga ikut menangis saat itu. "Hanya sedikit. Aku benar-benar kehilangan kendali. Aku tak pernah melakukan hal seperti itu seumur hidupku," ujar Simon. "Ternyata kau punya hati juga," ujar Demi sembari tertawa. 




Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025207.html#ixzz2WCIUuvvN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar