Selasa, 04 Juni 2013

Melahirkan, Adele Di-"bully" Pengguna Twitter


Pertengahan tahun ini Adele Adkins (24) mengumumkan kehamilannya via laman pribadinya.

Namun kekasih Simon Konecki ini enggan memberitahukan berapa usia kehamilannya dan kapan persisnya ia akan melahirkan. “Dengan senang hati saya dan Simon mengumumkan tengah menanti anak pertama,” ungkap Adele kala itu.
Nah, awal pekan ini menyeruak kabar, sang penembang “Someone Like You” melahirkan bayi laki-laki. Ia melahirkan di sebuah rumah sakit di London Jumat (19/10) lalu. Ketika dikonfirmasi, pihak Adele enggan berbicara. “Kami tak akan merilis kabar apa pun. Tak ada komentar,” bilang juru bicara Adele.
Kepastian si penyanyi bertubuh subur ini melahirkan dilontarkan Dan Wilson, yang membantu Adele saat penggarapan album 21. ”Adele tak pernah terlihat sebahagia ini. Setelah melahirkan, ia akan fokus pada anaknya dan juga berkonsentrasi pada persiapan album terbarunya yang direncanakan rilis tahun depan,” bilangnya.
Kedatangan sang buah hati membuat Adele tak datang ke premiere film James Bond terbaru, Skyfall, Selasa (23/10) lalu yang dihadiri Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. Adele diberi kepercayaan menyanyikan lagu tema film ke-23 waralaba agen spionese itu. “Adele tak ingin meninggalkan anaknya. Dia ingin berada di sisinya terus. Dia tak mungkin meninggalkan anaknya, bahkan demi acara yang dihadiri keluarga kerajaan sekalipun,” cetus sumber yang dikutip Daily Mail.
Kelahiran putra pertama Adele disambut hangat penggemarnya. Tapi ada juga yang sinis dengan peristiwa itu, terutama yang tak suka dengan pelantun “Rolling in The Deep”. Tak cukup bully, ada juga yang menebar ancaman pembunuhan. “Saya akan pergi ke Inggris dan membunuhnya,” tulis sebuah akun. “Saya juga akan membunuh anaknya,” tambahnya.
Adele seleb terbaru korban bully di Twitter. Sebelumnya, peloncat indah peraih perunggu  Olimpiade London 2012, Tom Daley, menjadi sasaran pesan kasar tentang mendiang ayahnya. Penyanyi Gary Barlow juga pernah menjadi sasaran ejekan ketika bayi perempuannya meninggal dunia. Menyedihkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar