Jumat, 21 Juni 2013

Kisah bullying Caitlin dan adiknya Christian.

"Jangan dekat-dekat dengan Caitlin! Si wanita aneh dan culun itu! Dia itu alien! Apa kalian tau?! Lihat! Badannya menguning! Dan juga yang aku tau, dia itu juga mengalami penyakit kelainan jantung! Hii! Jangan dekat-dekat dengannya! Nanti kita bisa tertular! Apa kalian mau?! Aku sih tidak mau kulitku yang putih dan mulus ini menjadi ternoda karena dekat-dekat dengannya!" ujar seorang siswi yang bernama Alena. Komentarnya terhadap Caitlin memang sangat pedas. Karena ucapannya, banyak sisi yang menjauhi Caitlin. Tidak hanya siswi, banyak juga siswa yang menjauhi Caitlin. Dan buka hanya menjauhi Caitlin, tapi mereka juga mengolok-olok Caitlin dan selalu mengerjainya.
Pernah suatu saat ada seorang siswi yang mengerjai Caitlin. Saat Caitlin masuk kelas dan akan duduk, seorang sisi di belakang Caitlin menarik krsi Caitlin ke belakang sehingga Caitlin pun terjatuh. Semua siswa yang ada di kelas itu saat itu tertawa, mereka tertawa senang karena bisa menghina Caitlin. Saat itu Caitlin merasa malu, dia merasa malu karena semua orang membullynya. Tapi Caitlin tetap tegar, dia tetap berusaha bangun. Saat Caitlin baru bangu, seorang siswa mendorong nya lagi hingga Caitlin terjatuh. Caitlin pun menangis saat itu. Tapi tidak ada seorang pun yang membantunya, bahkan mereka semua mentertawakan Caitlin. Caitlin tetap tegar walaupun dia terus menangis. Caitlin pun berdiri lagi dan menarik kursinya. Saat dia bangun dan duduk, sisa permen karet pun menempel di rok nya sehingga Caitlin tidak bisa bangun. Lagi-lagi seluruh orang yang ada di kelas mentertawainya. Caitlin memang menjadi korban BULLYING di sekolahnya sendiri. Di High School Of California, Caitlin menjadi korbanBULLYING . Tidak ada yang mau berteman dengannya. Sekalipun ada, mereka hanya memanfaatkan Catlin. Karna Catlin termasuk murid yang pintar.
Hanya 1 orang yang mau berteman dengan Caitlin secara tulus. Yaitu Payton, sahabat Caitlin sejak dia kecil. Setiap ada yang mengejek Caitlin dan Payton melihatnya, Payton akan segera membela Caitlin. Karena itulah, persahabatan mereka kian erat.
Selain Caitlin, Christian. Dia juga selalu membela Caitlin. Dia tidak akan mau melihat kakanya di bully. Jika Christian melihat kakanya di bully, Christian akan segera membela kakanya. Walaupun begitu, tetap saja Christian menjadi pria incaran para siswi di HSOC. Karena ketampanannya, kepiawaiannya bermain basket, dan kemampuan berpikirnya yang diatas rata-rata itulah yang membuat banyak siswi jatuh hati padanya dan para sswa merasa kesal padanya. Akan tetai hal itu tidak berpengaruh kepada Caitlin. Dia tetap menjadi korban yang paling sering di BULLY.





Caitlin at this story

Christian at this story

soource :https://www.facebook.com/note.php?note_id=271686216215412

Tidak ada komentar:

Posting Komentar